Laporan Mingguan CB-kewarganegaraan : kunjungan ke bank sampah My darling (part 3)

Nama Kelompok:

  • Ketua : Wandy Aunawi (2001571481)
  • Sekretaris : Johan(2001592063)
  • Anggota : Indah Dwi Ayu Wulandari (1901478080)
  • Anggota : Acintya Paramita Putri(1901509205)
  • Anggota : Calvin Themduang (2001566380)
  • Anggota : Leo Natanto (2001575580)
  • Anggota : Karina Tabitha(1901472253)

Hai sahabat bloggers, lagi lagi kami akan menyampaikan tentang kegiatan kami pada pertemuan ke 3 yang masih kami lakukan di tempat yang sama yaitu Bank Sampah My Darling.

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 8 April 2017 kami kembali mengunjungi Bank Sampah My Darling untuk melanjutkan kegiatan kami di pertemuan pertemuan sebelumnya. Kami membuat janji untuk datang pada pukul 10 pagi dan ketika sampai di tempat kami di sambut hangat dengan Ibu Yeni seperti biasa. Pada saat itu Ibu Yeni sedang mengerjakan karya beliau yang akan di gunakan untuk sebuah pameran. Beliau sedang mengguntin gunting bekas botol yang kemudian akan di buat menjadi pola pola tertentu. Selagi melakukan aktifitas beliau, Ibu Yeni bercerita kepada kami bahwa akan ada pameran yang akan beliau datangi dalam waktu dekat, dan beliau meminta bantuan kami untuk membantu menyelesaikan karya karya beliau. Kami tentu saja dengan senang hati membantu beliau.

Masing masing dari kami mengambil bahan bahan yang dibutuhkan seperti lem, kuas, gunting dan lain lain untuk melakukan pekerjaan kami. Kurang lebih yang kami lakukan adalah memasang part part pada karya yang belum di selesaikan, manaruh lem pada karya yang sudah di buat Ibu Yeni, dan membuat sebuah tempat serbaguna yang terbuat dari koran bekas. Selagi melakukan aktifitas ternyata kami juga di kunjungi oleh kelempok lain dari jurusan Arsitektur yang kemudian juga ikut membantu Ibu Yeni mengerjakan karya karya beliau. Beberapa dari kami juga sempat untuk melanjutkan karya mereka yang belum terselesaikan pada pertemuan sebelumnya.

  

 

 

Tidak terasa waktu berjalan sangat cepat pada saat kami di tempat Ibu Yeni sampai pada akhirnya kami harus segera kembali karena beberapa anggota kelompok kami masih harus melanjutkan aktifitas mereka di Kampus. Sebenarnya kami masih ingin membantu Ibu Yeni dalam menyelesaikan karya nya dan tentunya juga menyelesaikan karya kami pada pertemuan pertemuan selanjutnya. Tetapi waktu memang terasa sangat cepat berlalu ketika kami di tempar Ibu Yeni sehingga kami harus menghentikan kegiatan kami dan berpamitan dengan beliau. Kami menetukan akan melanjutkan pekerjaan kami di pertemuan selanjutnya.

 

selain dari pada itu semua, kami juga melampirkan absensi kami:

 

Kurang lebih seperti itulah kegiatan yang dapat kami sampaikan pada pertemuan ke 3 ini, sampai bertemu di pertemuan selanjutnya..

Leave a Reply