Laporan Mingguan CB-kewarganegaraan : kunjungan ke bank sampah My darling (part 4)

Nama Kelompok:

  • Ketua : Wandy Aunawi (2001571481)
  • Sekretaris : Johan(2001592063)
  • Anggota : Indah Dwi Ayu Wulandari (1901478080)
  • Anggota : Acintya Paramita Putri(1901509205)
  • Anggota : Calvin Themduang (2001566380)
  • Anggota : Leo Natanto (2001575580)
  • Anggota : Karina Tabitha(1901472253)

Hai Sahabat Bloggers, kembali lagi bersama kami di pertemuan ke 4 daur ulang sampah plastik minggu ini. Dalam pertemuan kali ini, kami akan menyampaikan kegiatan mendaur ulang sampah plastik yang telah kami lakukan pada pertemuan-pertemuan sebelumnya. Yuk kita simak ceritanya…

Pada hari Sabtu, 15 April 2017 lalu, kami sekelompok melanjutkan kegiatan yang berhubungan dengan daur ulang sampah plastik. Kali ini, kami diberi kesempatan untuk hadir dan ikut serta dalam pameran hasil karya daur ulang sampah plastik oleh Ibu Yenni selaku pemilik Bank Sampah My Darling dalam acara Festival Daur Ulang yang diadakan oleh Sanggar Fortune dan FORU yang berlokasi di One Belpark Mall.

 

   

Festival Daur Ulang ini merupakan acara yang diadakan untuk memperingati Hari Bumi pada tanggal 22 April 2017. Lebih tepatnya, acara ini mengajak kita semua, masyarakat Indonesia khususnya, untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar kita dengan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjadikan sampah sebagai sesuatu yang bernilai jual yang lebih bermanfaat untuk kita semua.

Adapun berbagai acara yang membuat Festival Daur Ulang ini lebih meriah yaitu fashion show anak-anak TK yang mengenakan pakaian hasil daur ulang sampah plastik dan tentunya penampilan mereka sangat luar biasa. Ada pula penampilan dari band cilik yang tampil dengan ceria menyanyikan lagu-lagu yang membuat para pengunjung merasa senang untuk mengunjungi pameran daur ulang ini.

 

                       

       

 

Selain daripada foto kegiatan kami, kami juga melampirkan absensi kami

 

 

 

Kurang lebih seperti itulah kegiatan kami pada pertemuan ke 4 ini. Sampai bertemu lagi di pertemuan selanjutnya…

 

Selamat Hari Bumi.

Leave a Reply