Laporan Mingguan CB-kewarganegaraan : kunjungan ke bank sampah My darling (part 5/last meet)

Nama Kelompok:

  • Ketua : Wandy Aunawi (2001571481)
  • Sekretaris : Johan(2001592063)
  • Anggota : Indah Dwi Ayu Wulandari (1901478080)
  • Anggota : Acintya Paramita Putri(1901509205)
  • Anggota : Calvin Themduang (2001566380)
  • Anggota : Leo Natanto (2001575580)
  • Anggota : Karina Tabitha(1901472253)

Hai Sahabat Bloggers, kami kali ini akan menyampaikan tentang kegiatan kami di pertemuan ke 5 dan masih di tempat yang sama yakni Bank Sampah My Darling.

Pada hari Kamis, 11 Mei 2017 lalu, kami kembali mengunjugi Bank Sampah My Darling untuk melanjutkan kegiatan kami di pertemuan – pertemuan sebelumnnya. Kami membuat janji untuk datang pada pukul 10 pagi dan ketika kita sampai di tempat kami disambut oleh Asisten Ibu Yeni yang bernama Ibu Orshe. Karena Ibu Yeni sedang sakit gigi maka Asisten Ibu Yeni yang mengantikan peran dalam pertemuan kita yang ke 5 sekaligus pertemuan yang terakhir.

Pada pertemuan ke 5 ini kami melanjutkan tugas kami pada pertemuan – pertemuan sebelumnya menggunakan koran bekas.  Alat yang digunakan berupa koran,tongkat penggulung , lem, dan gunting.  Hal pertama yang dilakukan yaitu menggulung kertas koran menjadi panjang seperti sedotan. Kemudian kertas koran yang sudah pipih lainnya dengan menggunakan lem untuk melanjutkan agar lingkaran menjadi lebih besar. Setelah sekirannya lingkaran sudah cukup terbentuk, kemudian kami menggulung kertas koran lainnya untuk membuat lingkaran yang ada lubang di tengahnya seperti donat. Setelah itu kertas koran yang seperti donat setelah itu kertas koran yang seperti donat tersebut di lem diatas lingkaran besar yang sebelumnya sudah dibuat.

Karena ini pertemuan kita yang ke 5 dan menjadi pertemuan kita yang terakhir kami telah menyelesaikan pekerjaan kami dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yeni dan Ibu Orshe yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di Bank Sampah My Darling. Berikut karya – karya kami di pertemuan ke 5  dan juga kegiatan kami selama pertemuan 5

  

kami juga memberikan sedikit hadiah kecil untuk pengurus bank sampah my darling sebagai ucapan terima kasih kami atas segala ilmu yang telah diajarkan kepada kami dari awal pertemuan hingga akhir pertemuan.

Berikut terlampir absen pertemuan kami yang ke 5 , tanggal 11 mei 2017

Mungkin sekian dulu kegiatan kami dari awal pertemuan 1 hingga pertemuan terakhir ini, terima kasih…sampai jumpa dilain kesempatan ^^

Leave a Reply