HIMTI Togetherness & Top Performance 2016

Hello bloggers,

Perkenalkan nama aku wandy,lebih akrab dipanggil wanwan atau wandyrection(nama yang agak aneh sih hehehe tapi aku suka..). Ini merupakan postingan pertama aku. aku disini bakal menjelaskan tentang acara HTTP yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Binus atau lebih akrab disingkat HIMTI.

 

HTTP merupakan sebuah kegiatan yang diadakan oleh HIMTI yang bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru Yang tergabung dalam keluarga besar School of Computer Science(SoCS) dimana kegiatan ini hanya dapat dinikmati satu kali seumur hidup dan akan menjadi suatu kegiatan yang tidak bisa dilupakan. Penggelaran HTTP tahun ini adalah penggelaran yang ke 15 sejak tahun 2001. dengan mengusung tema  Passion, Innovation, and Togetherness,HTTP tahun ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa dalam mendapatkan berbagai motivasi-motivasi dan inovasi yang nantinya akan berguna untuk mahasiswa kedepannya. HTTP tahun ini sangat menarik. selain mendapatkan motivasi-motivasi dan inovasi,para mahasiswa juga mendapatkan berbagai peformance yang pastinya ngak kalah menariknya dari kegiatan HTTP tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan HTTP dimulai dari pengenalan bahasa C kepada mahasiswa-mahasiswa baru agar disaat perkuliahan dimulai mahasiswa tidak lagi kebingungan ataupun kesulitan dengan masalah bahasa pemograman,kemudian kegiatan HTTP diakhiri di satu tempat yakni di gedung BPPT(Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi).

KATA SAMBUTAN KETUA HIMTI KEMANGGISAN KATA SAMBUTAN KETUA HIMTI ALAM SUTERA  

Kata sambutan  oleh president HIMTI Binus kemanggisan dan president HIMTI alam sutera

Acara HTTP di gedung BPPT dibuka dengan kata sambutan yang dibawakan oleh president of HIMTI kemanggisan,Jonathan Gozali kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari President of HIMTI alam sutera,Rionaldo Aureri Linggautama. lalu diikuti dengan kata sambutan dari bapak Fredy Purnomo, S.Kom., M.Kom selaku Dean of SoCS dan Head of Computer Science. selain memperkenalkan diri, bapak Fredy Purnomo, S.Kom., M.Kom juga memperkenalkan staf-staf yang berperan aktif didalam SoCS.

PERKENALAN PARA DOSEN BESERTA DIVISI Perkenalan Para staf aktif SoCS

Setelah sesi kata sambutan sekaligus perkenalan para staf aktif SoCS,beragam peformance pun mulai tampil. seperti singer,dance,visualisation,talkshow dan juga yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa yakni DJ peformance(aku juga suka sih bagian terakhirnya..hehehe). sebelum Dua performance terakhir yakni dance dan DJ performance,para mahasiswa terlebih dahulu dilantik menjadi bagian dari keluarga besar SoCS.

DJ PERFORMANCE VISUALISASI

DJ peformance dan Visualisation,sebagai salah satu bagian performance dalam acara HTTP 2016

Dengan dukungan para sponsor-sponsor,Kegiatan HTTP ini dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar. Ini akan menjadi sebuah kegiatan yang sulit dan tidak dapat dilupakan seumur hidup. So…welcome new member of SoCS. O..iya tidak lupa juga selain menikmati setiap performance, seluruh peserta HTTP juga mendapatkan T-shirt,goodybag,pulpen,pin HIMTI,dan juga 1 Voucher DIVA karaoke(asikk…hihihi).

Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan terkait tentang HTTP 2016. sampai jumpa dilain kesempatan…..bloggers..^^

HIMTI “One Family One Goal”!!!

Leave a Reply